Senin, 12 Desember 2011

AKU BULAN, KAU BINTANG , DAN SINARNYA ADALAH CINTA KITA

Kau ibaratkan aku bulan, dan
kau ibaratan dirimu bintang
sinar keduanya kau sebut kuatnya cinta kita

Hingga malam ini ,
bulan dan bintang itu masih dapat menampakkan dirinya
walau di hadang beribu awan hitam
mereka tetap berusaha memancarkan sinar indahnya

Begitu pula dengan aku
wanita yang dulu kau cinta
yang kau anggap sebagai bulan mu

Aku sebagai bulan,
terus memancarkan sinar untuk menghidupi orang yang ku cinta
yaitu bintang ku

Tapi bintang ku ,
perlahan meredupkan sinarnya dan tak dapat membalas sinar dari bulannya

Bulan , bintang , dan sinarnya
berbeda dengan
Aku , kau , dan cinta kita

Bulan dan bintang tidak akan pernah berhenti memancarkan sinar indahnya ke bumi ini
tetapi tidak dengan aku dan dirimu

Tak ada yang salah dari kisah ini
Aku, dirimu , atau bahkan orang lain

Karna kehendak yang Kuasalah
yang menghendaki bulan dan bintang tidak dapat bersama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar