Minggu, 27 Mei 2012

Tempat Wisata Terindah di Dunia



Bumi adalah sebuah planet tata surya yang satu-satunya memiliki kehidupan didalamnya. Permukaan bumi terdiri dari perairaan dan daratan seperti laut, pantai, danau, sungai, rawa, dll, Sedangkan daratan seperti lapangan, dataran rendah, dataran tinggi, padang pasir, dll, dan semua itu dibagi menjadi beberapa bagian yang disebut negra. Di dalam bumi terdapat makhluk hidup dan tidak hidup, yang antara satu sama lain memiliki perbedaan namun saling membutuhkan,selain itu bumi juga menyimpan banyak sisi-sisi yang belum semuanya terdeteksi oleh manusian salah satunya mengenai tempat-tempat yang indah yang terdapat di masing-masing wilayah dari bumi (negara). Terdapat banyak jenis tempat-tempat wisata yang bisa anda kunjungi di bumi ini seperti Pantai, Pegunungan, Air terjun, Bangunan-bangunan, Taman, dan banyak lagi ..
Berkunjung ke tempat-tempat baru merupakan hal yang tidak mudah, perlu beradaptasi terhadap lingkungan maupun kondisi cuacanya.
Berikut ini 5 tempat wisata terindah yang ada di dunia ini
1.      TEMBOK BESAR CHINA
Tembok Besar China adalah salah satu tempat wisata di China yang menjadi tempat wisata terindah di dunia. Bangunan bersejarah yang didirikan sejak abad 5 sebelum masehi ini memiliki panjang lebih dari 5.000 km. Pembangunan tempat wisata terindah di dunia ini dilakukan sejak jaman dinasti Ming dan terus berlangsung sampai beberapa dekade dan lintas generasi. Inilah tempat wisata di China yang menjadi tujuan favorit acara liburan ke luar negeri. Rasanya tidak berlebihan jika Tembok Besar China disebut sebagai tempat wisata terindah di dunia karena nilai historis yang dimilikinya. Tembok Besar China adalah salah satu bukti keagungan budaya China yang telah menyebar ke berbagai penjuru dunia. Tembok Besar China menjadi simbol kejayaan kekaisaran China pada jaman dulu dalam menghadapi serangan lawan-lawannya yang berasal dari wilayah Mongolia di China Utara. Sebagian besar bangunan Tembok Besar China berada pada wilayah pegunungan sehingga menantang untuk dijelajahi.

2.      WISATA BELANJA SINGAPORE

Bagi kita yang memiliki hobi berbelanja dan berburu big sale event, negara Singapura adalah tujuan yang tepat sebagai tempat wisata terindah di dunia. Di negara pulau kecil ini para shoppaholic bisa memuaskan hobi berbelanja mereka karena banyak brand terkenal yang memberikan diskon besar-besaran pada event tertentu. Warga Indonesia banyak yang mengunjungi mall, plaza dan pusat perbelanjaan di Singapore sekedar untuk berbelanja produk kesukaan mereka.
Singapore bukan saja sebagai tempat wisata terindah di dunia untuk tujuan berbelanja, kita juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Singapore yang indah. Sebut saja Patung Merlion yang fenomenal, Gedung Esplanade yang megah, Pulau Sentosa yang indah dan beberapa obyek wisata lain di Singapore. Keindahan dan modernisasi Singapore tidak kalah megah dan mewah dibanding tempat wisata di Hongkong yang terkenal ke seluruh dunia.

3.      PULAU BALI INDONESIA

Pulau Bali adalah tempat wisata terindah di dunia yang berasal dari negara tercinta Indonesia. Popularitas obyek wisata di Bali bahkan mengalahkan nama Indonesia sendiri. Keindahan tempat wisata di Bali sudah lama dikagumi oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri. Kebudayaan masyarakat Bali dengan ciri khas agama Hindu menjadikan Bali dijuluki sebagai Pulau Dewata tempat tinggal para dewa-dewi khayangan. Upacara Ngaben, Tari Kecak dan Tari Pendet adalah beberapa kesenian adat Bali yang menjadi daya tarik wisata. Obyek wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Ubud, Puri Besakih, Danau Batur, Puri Kerajaan dan lain-lain. Bali mendapat julukan sebagai tempat wisata terindah di dunia karena alamnya yang indah, masyarakat yang ramah dan dukungan Pemerintah Indonesia dalam membangun sarana dan prasarana penunjang iklim pariwisata Bali.

4.      WISATA IBADAH MEKKAH DAN MADINAH

Umat Muslim di seluruh dunia tentu sepakat bahwa tempat wisata terindah di dunia berada di kota Mekkah dan Madinah. Kota Mekkah memiliki bangunan Ka’bah yang menjadi pusat kegiatan agama Islam. Ka’bah dikunjungi oleh jutaan umat Muslim dari berbagai penjuru dunia setiap tahun dalam melaksanakan ibadah haji. Masyarakat Muslim Indonesia merupakan bagian dari warga dunia yang mengunjungi tempat wisata terindah di dunia yang terletak di negara Arab Saudi ini. Selain itu, kota Medinah merupakan tempat wisata religi umat Islam karena terdapat makam Nabi Muhammad SAW disana. Kota Mekkah dan Medinah menjadi tempat wisata terindah di dunia bagi umat Islam karena mereka meyakini bahwa dua kota tersebut dijaga oleh ribuan malaikat. Melalui perjalanan wisata agama ke Mekkah dan Medinah, umat Islam mengharapkan mendapat berkah dan manfaat dari kegiatan ibadah yang dilakukan di Tanah Suci.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar